Lowongan Kerja JNA Express - Lowongan Kerja Kalimantan Tengah

Lowongan Kerja JNA Express

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah 2021 - JNA Express hadir dengan jaringan yang sangat luas dan tersebar hampir di seluruh Indonesia dengan titik layanan ( point of sales ) dari Sabang sampai Merauke.

JNA Express memiliki jaringan yang dedicated dengan sistem terkini serta sistem distribusi yang handal dengan track dan trace, layanan yang prima, kecepatan, ketepatan, serta harga yang kompetitif.

Inovasi terus dilakukan oleh JNA Express antara lain pembangunan agen dan drop point yang merupakan pengembangan bisnis ritel yang berbasis tekhnologi dan diimplementasikan untuk merubah image konvensional menjadi system yang modern dengan pola layanan one stop shopping dengan pengiriman 24/7 hari. Visi Perusahaan Menjadi perusahaan pilihan utama dalam jasa pengiriman yang terbaik dengan berbasis tekhnologi terkini serta efisien dengan dukungan sumber daya yang handal sehingga menjadi perusahaan yang dapat di percaya oleh pelanggan. Misi Perusaaan Menjadi solusi layanan jasa pengiriman yang tepat serta dapat memenuhi harapan setiap pelanggan dalam pengiriman yang cepat, tepat, aman dan terpercaya.

Saat ini JNA Express membuka lowongan pekerjaan bagi anda untuk mengisi beberapa posisi sebagai :
  1. Courier
  2. Asistant Driver
  3. Driver
  4. Mechanic
  5. Branch Head (MT)
  6. Adminisrator
  7. Customer Service
  8. HRD/GA
  9. Tax
  10. Operational
  11. Audit
  12. Digital Marketing
  13. IT/Programmer
  14. Finance
  15. Marketing
  16. Creative Design
  17. Video Editor
  18. UI/UX Designer
  19. Customer Relation Officer
  20. Sales

Apabila anda berminat untuk mengisi posisi diatas, segera daftarkan diri anda secara online melalui tombol dibawah berikut :
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja JNA Express dari lokerpalangka.net. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.