Lowongan Kerja PT Kimia Farma Diagnostika - Lowongan Kerja Kalimantan Tengah

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Diagnostika

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah 2021 - Unit bisnis Laboratorium Klinik dibuka sejak tahun 2003 guna melengkapi portofolio bisnis PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. sebagai healthcare company. 

Mulai tanggal 2 Januari 2010, Unit Bisnis Laboratorium Klinik Kimia Farma berubah menjadi entitas mandiri yang disebut PT. Kimia Farma Diagnostika (PT. KFD) Sebagai anak perusahaan PT. Kimia Farma Apotek. 

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam layanan Laboratorium Klinik di Indonesia, pada akhir tahun 2017 PT. Kimia Farma Diagnostika telah mencatatkan tonggak sejarah baru dalam kurun waktu 8 (delapan) tahun dengan menjadi perusahaan yang memiliki jaringan layanan laboratorium klinik terbesar kedua di Indonesia. Langkah ini sejalan dengan upaya Perusahaan untuk melakukan ekspansi sebagai strategi pertumbuhan.

PT Kimia Farma Diagnostika saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi anda untuk mengisi posisi sebagai :
  1. ATLM
  2. Nurse
  3. Radiographer
  4. Marketing
  5. Tax Staff
  6. IT Staff

Berikut informasi selengkapnya (klik gambar untuk memperbesar)




 
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Kimia Farma Diagnostika dari lokerpalangka.net. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.