Rekapitulasi Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2018 Kabupaten Barito Selatan

Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2018 Kabupaten Barito Selatan - Melalui situs BKPSDM Kabupaten Barito Selatan diumumkan verifikasi dan validasi SKD pengadaan CPNS 2018.

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : K26-30/D6703/XI/18.02 Tanggal 29 Nopember 2018 Perihal Penyampaian Hasil SKD CPNS Pemerintah Kab. Barito Selatan Tahun 2018, dengan ini kami sampaikan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang memenuhi Passing Grade sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2018 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 61 Tahun 2018 tentang Optimalisasi Pemenuhan
Kebutuhan Formasi Pegawai Negeri Sipil Dalam Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018, dengan ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut :
  1. Daftar Peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang telah ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) adalah sebagaimana Rekapitulasi Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan CPNS Tahun 2018 terlampir.
  2. Jadwal dan waktu sesi Tes/Seleksi akan diumumkan kemudian pada website resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Barito Selatan dengan alamat : http://bkpsdm.baritoselatankab.go.id.
Berikut ini rekapitulasi hasil seleksi kompetansi dasar pengadaan CPNS 2018 Kabupaten Barito Selatan - DOWNLOAD DISINI


Keterangan :
  • P1 = Memenuhi Nilai Ambang Batas dan Peringkat Terbaik berdasarkan PermenpanRB No. 37 Tahun 2018.
  • P2 = Memenuhi Ketentuan Peringkat Terbaik berdasarkan PermenpanRB No. 61 Tahun 2018.
  • L = Lulus untuk tahap selanjutnya (SKB).
  • TL = Tidak Lulus.
  • TH = Tidak Hadir.
  • TMS = Tidak Memenuhi Syarat.

sumber : http://bkpsdm.baritoselatankab.go.id/pengumuman-hasil-verifikasi-dan-validasi-skd-pengadaan-cpns-tahun-2018/

No comments:

Post a Comment